Latest Posts

Caca Rayborn Sukses Goyang Womens n Fashions di Kuala Lumpur

Caca Rayborn berhasil menggoyang Womens n Fashions di Kuala Lumpur, 7 Januari lantas. Di acaranya yang berada di Councourse Ampang Point itu, Caca juga sekalian mempromosikan lagu ciptaannya yang berjudul " RINDU " serta CINTA PERTAMA ". Diluar itu, dia membagikan DVD/MP3 pada pemirsa yang dapat menyanyikan lagu Caca. ”Alhamdulillah pemirsa banyak yang sukai. Serta sebagian Fans yang begitu sopan datang menyongsong Caca. Caca katakan banyak terima kasih, ” kata Caca Rayborn.
Caca Rayborn Sukses Goyang Womens n Fashions di Kuala Lumpur


”Caca juga mencuba mengajak pemirsa berhubungan bernyanyi berbarengan. Jujur, walau sedikit kelelahan serta kurang sehat, Caca berupaya memberi yang paling baik, ” lebih artis berdarah kombinasi Indonesia – Malaysia itu.

Sesudah berhasil menggoyang Womens n Fashions di Kuala Lumpur, Caca mengharapkan lagunya disenangi pengagum music Malaysia serta Indonesia. Karenanya, dia bakal mempromosikannya melalui RBT serta beberapa radio di Indonesia. ”Tentu saja dengan kesepakatan serta hubungan kerja yang baik dengan lebel Malaysia, ” tuturnya.

Serta tidak lama lagi, lagu Caca Rayborn Akan mengedar di Malaysia. ”Saya begitu suka diiringi oleh Dj. Roni serta Tuan M. Firdaus. Serta, di hadiri oleh GTR Malaysia Tuan Hussain Jaapar. Serta itu begitu bikin saya suka serta berbesar hati. Serta next, saya mengharapkan bisa bernyanyi di panggung besar Jakarta, ” kata Caca. (wsa)
YOUR ADS HERE !!!